• SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN • • Jangan lupa tinggalkan Jejak kedatangan • • Kripik dan saran juga Commentnya yah • • TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG • • WWW.PARAPENCARIDOLLAR.BLOGSPOT.COM •
PersianPTC.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Rabu, 17 September 2008

PTC - Bux.to/

bux.to
Program PTC termudah-terpanas-kencenK-dan meyakinkan

Bux.to/ itu adalah salah satu dari puluhan situs2 PTC yang saya suka karena kemudahan dan hasil yang memuaskan dalam proyek pengerukan Dollar saya, gabung aja dijamin maknyos
*kalau nggak bisa nulis bux.to/ di alamat URL atw LINK2 yang saya sediakan macet..lewat google aja di keys nya tulus bux.to...terus masuk...*
Gini niH caraNya....

1. Login ke bux.to/ klik disini...
2. Lihat di Pojok kanan atas » Klik Register.
3. Isi Username kamu, Password, ulangi Password, E-mail address, confirm E-mail Address.
digunakan untuk Login ke bux.to ,Jangan sampai lupa! Pergunakan email yang sesungguhnya.
4. Isi/ Berikan alamat email alertpay kamu, kalau belum punya account di Alertpay kamu login di...SINI .
5. Pilih INDONESIA untuk country...kalau kamu memang cinta indonesia!!! harus.
6. Isi Referrer dengan nama saya "anandaalvarie" (tserah, hitung-hitung amal buat saya yang
sudah memberi Informasi
). thanks kluw diiisi pakai nama saya [Generate by Smileykiti] .
7. Ceklis "I Accept the Terms of Service.", Lalu..lalang..!! trus..
8. Isi * Security code: dengan bentuk huruf/angka yang semirip2nya dengan yang di dalam kotak( ini bagian yang paling-paling-paling saya gak suka kalau lagi login!!).
9. Sudah ??? Klik register...

jadi referral saya yh, saling membantu^^
http://bux.to/?r=anandaalvarie
•Kalau ada kekurangan atw kesalahan dengan informasi ini beri tahu saya Ok•



Tidak ada komentar:

Posting Komentar