• SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN • • Jangan lupa tinggalkan Jejak kedatangan • • Kripik dan saran juga Commentnya yah • • TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG • • WWW.PARAPENCARIDOLLAR.BLOGSPOT.COM •
PersianPTC.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Kamis, 18 September 2008

LinkinPark

LinkinPark

Adalah sebuah grup musik yang beraliran nu metal yang berasal dari Aguora hills, California di Amerika serikat, sempat beberapa kali menggati nama antara lain Xero, Hybrid Theory, hingga nama sekarang ini yang merupakan dari sebuah taman di Los Angeles yaitu Lincoln Park.
sebelum vokalis saat ini chester bennington terlebih dahulu Mark Wakefield yang menjadi vokalisnya namun ia keluar dari Linkin park yang saat itu menggunakan nama Hybrid Theory untuk kemudian menjadi manage grup musik Taproot. Bassis Dave Farrel alias "PHOENIX" juga pernah keluar sebentar dari Linkinpark untuk mengikuti tour bersama band lamanya, Tasty Snax sedangkan 4 personil lainnya- Brad Delson, Mike shinoda, Joe hahn dan Rob Bourdon selalu bertahan di Linkinpark sejak awal berdiri.
3 album studio telah dirilis oleh LinkinPark, yaitu Hybrid theory, ReAnimation, Meteora, Live in Texas, Collision course, Minutes to midnight, serta Hybrid theory EP. Linkin park sukses mempopulerkan lagu2nya seperti Crawling, In the end, numb, somewhere I belong, dan lainnya. Totallnya album album LinkinPark telah terjual sebanyak 50 juta keping.

Aliran musik Linkinpark pada awal pembentukannya beraliran Rock. Setelah masuknya seorang DJ atau turntablis bernama Joe Hahn Linkinpark mengganti aliran menjadi HipHop. Namun Pada album Hybrid Theory Linkinpark berEvolusi aliran menjadi Nu Metal dan rapCore. Demikian juga pada album Meteora, hanya saja LinkinPark Juga menambahkan unsur Elektronika. Di Minutes to midnight semuanya berubah total aliran nu metal benar-benar dikurangi secara spesifik dan menggantinya dengan Alternative Rock.
LinkinPark jarang menggunakan melodi gitar. Rap dari Mike shinoda sering muncul di banyak lagu sembari Chester berteriak dalam beberapa lagu.
Di album MINUTES TO MIDNIGHT unsur rap benar2 hampir hilang hanya 2 judul lagu yang ada rap nya, yaitu Bleed it Out dan Hands held high.Vokal Chester lebih dominan dan permainan musiknya pun lebih lembut. Dari tahun 1996 LinkinPark masih aktif dan produktif sampai sekarang.

1 komentar:

  1. Terima kasih udah mampir.... ok klo mau tukeran link, tapi aku gak liat neh daftar linknya? apa inet di kantor lelet ya jadi gak tampil semua

    BalasHapus