• SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN • • Jangan lupa tinggalkan Jejak kedatangan • • Kripik dan saran juga Commentnya yah • • TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG • • WWW.PARAPENCARIDOLLAR.BLOGSPOT.COM •
PersianPTC.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Kamis, 18 September 2008

PTC Asli Indonesia- Klikrupiah.com


KLIKRUPIAHdotCOM
PTC Aseli Indonesia dibayar Rupiah

Klikrupiah.com adalah PTC asli indonesia yang akan membayar anda Rp.100/1 Iklan untuk anda yang bergabung, Namun jujur Klikrupiah.com adalah PTC yang paling "medit'n'pelit" yang pernah saya ikuti, Kenapa? Karena hanya diberi 5-6 iklan perhari yang pastinya hanya menghasilkan Rp.500-600/hari wah seret dan jumlah yang amat sangat sedikit pastinyya...Tapi bagaimana kalau anda mengUpgrade Account member anda lalu anda punya downline/Referral yang banyak atau minimal 2 referral yang anggota premium??? hasil yang didapatkan pasti akan lebih besar karena bagi premium member diberikan bonus 100 iklan/hari dengan harga Rp.15o/Iklan, coba kalikan 100 Iklan/hari x Rp.150/Iklan/hari = Rp.450.000/bulan akan anda dapatkan! Jauh lebih besar dan menguntungkan tentunya. Tapi belum selesai sampai di Rp.450.00/bulan saja...Referral anda...!!! bagaimana kalau anda minimal mempunyai 2 orang referral yang juga premium member, Untuk setiap referral premium anda yang mengKlik iklan anda akan mendapatkan "cipratan" Rp.100/iklan untuk setiap Iklan yang mereka Klik, Coba Kalikan lagi lagi lagi kalikan 100Iklan/hari x Rp.100/iklan/hari dari refferal anda = Rp.300.000, anda dapatkan dengan mudah!!! bagaimana kalau referral anda 3,4,5,6,.....100 wah pastinya metode duduk,diam, dapat duit berlaku bagi anda.
Nah sekarang bagaimana mendapatkan RUPIAH melimpah yang ditawarkan Klikrupiah.com?
Tidak Gratis tentunya...
Anda perlu mendaftar di Klikrupiah.com!
sudah mendaftar atau belum ?
kalau belum klik disini untuk bergabung.
Anda wajib membayar Rp.75.ooo untuk aktivasi 1 Bulan
Rp.200.000 untuk aktivasi 3 Bulan
Rp.350.000 untuk aktivasi 6 Bulan
Rp.600.000 untuk aktivasi 1 Tahun
Kenapa membayar? Tidak ada yang gratis tentunya semuanya butuh pengorbanan sebagai syarat untuk mendapatkan hasil dan menjadi sukses.
Apa ini penipuan? Tidak! Klikrupiah.com adalah PTC yang terbukti membayar dan bukan SCAM
tentunya..., Jika anda kurang yakin silahkan banyak bertanya dan mencari informasi tentang Klikrupiah.com. Klikrupiah.com terbukti membayar.
PTC di Klikrupiah.com ini sangat cocok untuk anda yang sering meluangkan waktu di depan internet, yang menjaga warnet, diKantor, atau anak sekolah seperti saya yang ingin punya uang saku dari hasil kerja sendiri :D. Modal anda hanya Rekening di bank-bank di Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri, dst...modal internet, dan modal niat kuat dan fokus.
Bagaimana mau bergabung ???
Klik disini
Sukses bersama
Thanks buat uangpanas.com yang telah memberi saya ilmu bisnis yang panas.
lowongan kerja pekerjaan sambilan
*Apabila ada kesalahan dalam informasi yang saya berikan mohon diberitahukan yah supaya saya bisa memperbaikinya*
*Tinggalkan komentar kripik dan saran kalau kakak2 sudah membacanya yah*
makkin sukses


1 komentar:

  1. informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
    obat sipilis pada pria
    obat sipilis pada pria
    obat sipilis pada pria

    BalasHapus